Barang Fashion yang Harus Dibawa Oleh Pria Saat Liburan di Musim Kemarau

Barang Fashion yang Harus Dibawa Oleh Pria Saat Liburan di Musim Kemarau
Promo Shopee Terbaru

Musim panas telah tiba, mengajak kita semua untuk menyelami suasana liburan yang hangat dan cerah. Ketika berencana untuk berlibur, selain destinasi yang indah, tentunya penampilan pun menjadi hal yang tak kalah penting. Memilih fashion item yang tepat bukan hanya meningkatkan kepercayaan diri, namun juga menjamin kenyamanan selama perjalanan. Untuk para pria yang ingin tampil maksimal namun tetap praktis, berikut adalah daftar fashion item yang wajib Anda pertimbangkan saat liburan musim panas.

Ketika berlibur, tentunya kita ingin berpenampilan stylish namun tetap nyaman. Terlebih, jika kamu merencanakan liburan di musim yang panas, tentu ada beberapa item fashion yang sebaiknya jangan sampai ketinggalan. Berdasarkan sumber dari Independent, ada beberapa barang fashion yang sangat direkomendasikan untuk pria saat berlibur di musim panas. Berikut beberapa di antaranya:

T-Shirt Putih

T-Shirt Putih
Foto: Unsplash/Jonathan Borba

Walaupun simpel, t-shirt putih sejatinya adalah item esensial yang harus kamu miliki. Tidak hanya mampu menyerap keringat dengan baik, t-shirt putih ini juga mudah dipadukan dengan segala jenis bawahan, memberikan kesan rileks namun tetap stylish.

Kemeja Pendek ala Kuba

Kemeja pendek ini sangat ideal saat liburan, terutama jika tujuanmu adalah pantai. Dengan desain yang simpel, kemeja ini bisa dikenakan siang atau malam hari. Lebih keren lagi jika kamu mengenakannya di atas t-shirt polos dengan meninggalkan kancingnya terbuka.

Short Pants

Daripada selalu mengenakan celana panjang, cobalah kenakan short pants saat berlibur. Chino shorts adalah salah satu pilihan yang bisa membuatmu tampil lebih sporty dan memberikan kebebasan gerak lebih saat beraktivitas.

Celana Berpotongan Panjang

Ketika malam tiba, suhu udara cenderung lebih sejuk. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menyiapkan celana berpotongan panjang di dalam tas perjalanan. Sebaiknya pilihlah celana dengan bahan yang adem dan warna-warna netral seperti coklat muda, khaki, hijau gelap, atau biru dongker untuk kesan yang relaxed.

Sandal Jepit

Item fashion yang tak boleh ketinggalan saat berlibur. Sandal jepit tidak hanya praktis namun juga memberikan kenyamanan kala berjalan-jalan. Pilihlah model yang ringan namun tetap tahan lama.

Sepatu Kasual

Sepatu Kasual
Foto: Unsplash/Greg Raines

Sementara sandal jepit pas untuk di siang hari, sepatu kasual bisa menjadi pilihan di sore atau malam hari. Sepatu sneakers berbahan kulit dengan sol yang empuk akan menjadikan penampilan Anda tampak casual namun tetap sporty.

Celana Berenang

Jika rencana liburanmu meliputi bersantai di kolam renang, pastikan membawa celana berenang yang nyaman. Pilihlah model selutut dengan potongan longgar dan warna monokrom yang berbahan lembut.

Aksesori Pelengkap

Lengkapi tampilan dengan membawa kacamata hitam, topi pelindung, dan beberapa pasang kaus kaki. Dengan demikian, penampilan Anda akan tampak lengkap dan stylish selama perjalanan.

Dengan mempersiapkan item-item fashion tersebut, Anda tidak hanya akan tampil stylish, tetapi juga menikmati kenyamanan sepanjang hari di bawah sinar matahari musim panas. Setiap momen liburan menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisi terbaik Anda, jadi pastikan Anda membekali diri dengan pilihan fashion yang tepat. Selamat menikmati liburan Anda dengan penuh gaya!

Related posts