Inilah Alasan Jam Tangan Asal Swiss Terkenal di Penjuru Dunia

Inilah Alasan Jam Tangan Asal Swiss Terkenal di Penjuru Dunia
Promo Shopee Terbaru

Para pecinta jam tangan berkelas dunia pasti setuju bahwa Swiss merupakan penghasil jam terbaik se-antero negeri. Nah, salah satu merek ternama itu adalah Bernhard H. Mayer®, yang memiliki kualitas terpercaya dari generasi ke generasi sejak 1871.

Swiss sendiri, menurut ahli dan sangat berpengalaman dalam perancangan dan pembuatan jam tangan produksi Bernhard H. Mayer®., Sebastien Rousseau, telah dikenal oleh masyarakat dunia memiliki sejarah panjang pembuatan jam tangan selama lebih dari empat abad.

Perancang dan pembuat jam tangan produksi Bernhard H. Mayer® tengah melakukan servis

“Teknis dan perakitan gerakan mekanis ini diwariskan sejak turun-temurun oleh para grandmaster. Kemudian, yang membuat jam tangan buatan Swiss ini istimewa adalah komponen yang sangat kecil dan rumit yang dibuat dengan tangan. Dan logam dan pin itu dibuat dengan bahan kelas wahid,” ungkap Rousseau.

Jam tangan buatan Swiss memiliki rahasia lain, yakni pembuatan jam minyak untuk melumasi batu bertujuan agar pergerakan lancar.

“Bahkan, dalam iklim ekstrem, jam buatan Swiss ini tahan uji. Sebab, bahan yang digunakan sangat kuat dan tahan korosif. Tujuannya agar jam tangan ini bertahan dalam waktu yang lama,” tandasnya.

Untuk mendapatkan jam tangan Bernhard H. Mayer®, masyarakat dapat memeroleh produk tersebut melalui perusahaan direct selling internasional bernama QNET.

QNET sendiri menjamin bahwa para pembeli jam tangan Bernhard H. Mayer® mendapatkan konsultasi dan perawatan dari tangan ahlinya, yakni Sebastien Rousseau. Seperti yang dilakukan QNET yang mengadakan konvensi tahunan, QNET V-Malaysia 2018 (VCON 2018) yang dihadiri sekitar 15.000 entrepreneur dari 70 negara.

Hal ini dirasakan oleh peserta Vcon dari Indonesia Syaiful, yang hendak menyesuaikan ikatan jam agar nyaman digunakan di tangannya.

Baca Juga:  Ragam Sajadah Unik yang Populer Digunakan Salat Idul Fitri

“Saya baru saja service jam tangan saya langsung oleh orang yang merancangnya. Bukan oleh tukang service jam biasa. Saya sangat senang sekali meski saya hanya meminta orang itu untuk memendekan ikatan jam biar pas di tangan saya,” kata Syaiful seraya berpromosi dengan mengenakan jam tangan Bernhard H. Mayer® tampilan menjadi lebih stylish.

Rousseau menegaskan bahwa, ”Saya sangat senang berjumpa dengan orang-orang yang membeli dan memakai jam tangan hasil rancangan kami. Memperbaiki jam tangan mereka dan memberikan konsultasi langsung dalam merawat jam tangan adalah pengalaman yang luar biasa. Kami memberikan service dan konsultasi gratis karena kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pemakai jam tangan kami.”

Related posts