10 Tempat Romantis di Bandung yang Menggetarkan Hati

10 Tempat Romantis di Bandung yang Menggetarkan Hati
Promo Shopee Terbaru

Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga menawarkan berbagai tempat romantis yang cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama dan mempererat ikatan cinta.

Dalam ulasan kali ini, kami akan mengungkapkan 10 rekomendasi tempat romantis di Bandung yang akan membuat hati Anda bergetar.

1. Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah tempat yang menggabungkan alam yang mempesona dengan nuansa romantis. Terletak di kaki Gunung Burangrang, Dusun Bambu menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari danau, hutan bambu, dan perbukitan hijau.

Pengunjung dapat menikmati makan malam romantis di salah satu restoran tepi danau yang indah, atau berjalan-jalan bersama di taman yang tenang. Suasana yang damai dan keindahan alamnya menjadikan Dusun Bambu tempat yang sempurna untuk menciptakan kenangan indah bersama pasangan.

Read More

2. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura)

Tahura adalah surga bagi pecinta alam dan pasangan yang mencari ketenangan. Terletak di daerah Dago, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda menawarkan trekking yang indah di tengah hutan yang rindang. Anda dan pasangan dapat menjelajahi jalur-jalur yang menakjubkan, menghirup udara segar, dan menikmati keindahan air terjun yang tersembunyi di dalam hutan.

Dengan suasana yang tenang dan panorama alam yang menyejukkan, Tahura adalah tempat yang sempurna untuk berdua menikmati keindahan alam sambil mengobrol dan merasakan kedamaian.

3. Sapulidi Resort & Gallery

Sapulidi Resort & Gallery adalah tempat peristirahatan yang indah dengan sentuhan tradisional Sunda. Resort ini menawarkan bungalow-bungalow dengan desain tradisional yang cantik dan taman-taman yang romantis.

Anda dan pasangan dapat menikmati sarapan pagi di teras bungalow sambil menikmati pemandangan taman yang indah. Sapulidi Resort & Gallery juga memiliki kolam renang yang nyaman dan spa untuk relaksasi bersama.

Suasana yang tenang, pemandangan alam yang indah, dan arsitektur yang khas menjadikan tempat ini pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

4. Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah destinasi yang populer bagi pasangan yang ingin menikmati pemandangan yang menakjubkan sambil merasa dekat dengan alam. Terletak di daerah Lembang, Tebing Keraton menawarkan panorama yang memukau dari tebing tinggi yang menjulang di atas lembah.

Anda dapat duduk bersama pasangan di tepi tebing sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Suasana yang romantis dan keindahan alam yang spektakuler menjadikan Tebing Keraton tempat yang tepat untuk menciptakan momen yang tak terlupakan.

5. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining adalah tempat makan yang eksklusif dan romantis dengan pemandangan Kota Bandung yang memukau. Terletak di atas bukit dengan pemandangan yang menakjubkan, restoran ini menawarkan pengalaman makan malam yang intim dan mewah.

Anda dan pasangan dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati panorama Kota Bandung yang terang benderang di malam hari. Dengan suasana yang romantis dan pemandangan yang memukau, The Peak Resort Dining adalah tempat yang ideal untuk merayakan momen-momen istimewa bersama pasangan.

6. Jalan Braga

Jalan Braga adalah salah satu tempat yang penuh dengan romantisme di pusat kota Bandung. Dengan arsitektur kolonial yang memikat, jalan ini menawarkan suasana klasik yang memikat hati.

Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan yang dipenuhi dengan bangunan bersejarah, kafe-kafe bergaya vintage, dan toko-toko seni. Jalan Braga juga menjadi tempat yang tepat untuk menikmati suasana malam dengan penerangan lampu-lampu vintage yang menghadirkan aura romantis.

7. Taman Lalu Lintas Dago

Taman Lalu Lintas Dago adalah tempat yang populer untuk rekreasi dan juga menyimpan pesona romantis. Taman ini menawarkan taman bermain yang luas, area piknik yang nyaman, dan kolam renang yang menarik.

Anda dapat bersantai di tepi kolam renang atau berjalan-jalan di taman yang indah. Di malam hari, lampu-lampu hias yang terang benderang menciptakan suasana romantis yang memikat.

8. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland adalah destinasi wisata keluarga yang juga menyimpan tempat-tempat romantis. Dengan suasana yang menyenangkan dan pemandangan alam yang indah, tempat ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang cocok untuk pasangan.

Anda dapat bersama-sama pasangan menjelajahi wahana permainan air, berkeliling taman dengan suasana yang hijau, atau menikmati kuliner lezat di restoran yang tersedia di tempat ini.

9. Dago Dream Park

Dago Dream Park adalah tempat wisata yang menarik dengan suasana alam yang menakjubkan. Terletak di kawasan Dago Atas, tempat ini menawarkan taman bermain yang luas dan wahana petualangan yang menarik.

Pasangan romantis dapat mencoba flying fox, meluncur di tali taut, atau sekadar menikmati pemandangan alam yang spektakuler. Dago Dream Park menjadi tempat yang cocok untuk menciptakan momen romantis yang penuh petualangan.

10. Taman Jomblo

Taman Jomblo adalah tempat yang unik dan menggemaskan untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Taman ini memiliki suasana yang lucu dan menghibur dengan patung-patung karakter kartun jomblo yang menggemaskan.

Anda dan pasangan dapat berfoto-foto dengan patung-patung tersebut sambil menikmati suasana yang ceria. Taman Jomblo adalah tempat yang tepat untuk mengungkapkan cinta dengan cara yang menyenangkan dan kreatif.

Bandung memiliki banyak tempat romantis yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi pasangan yang mencari ketenangan dan keindahan alam. Dari Dusun Bambu yang mempesona hingga Tebing Keraton yang menakjubkan, setiap tempat ini akan membangkitkan romantisme dalam hubungan Anda.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dan menikmati pesona lima tempat romantis ini saat Anda berada di Bandung bersama pasangan tercinta.

Related posts