5 City Car Mungil yang Bisa Jadi Pertimbangan Anda

5 City Car Mungil yang Bisa Jadi Pertimbangan Anda
Promo Shopee Terbaru

Bagi sebagian orang, mobil kota atau city car berukuran mungil lebih diminati dibandingkan mobil berdimensi besar. Ukuran city car yang mungil dinilai cocok dikendarai di jalan-jalan kota besar yang cenderung padat dan macet.

Pengendara bisa meliuk-liuk dengan lincah di tengah padatnya jalan raya. Selain itu, city car juga lebih irit bahan bakar. Nah, buat Anda yang berencana ingin membeli mobil jenis city car berukuran mungil, berikut GoHitz akan menyajikan lima pilihan mobil yang sesuai dengan kriteria tersebut.

1. Kia Picanto

Kia Picanto bisa menjadi pilihan Anda yang ingin memiliki mobil kota berukuran mungil. Kia Picanto memiliki dimensi panjang 3594 mm, lebar 1595 mm dan tinggi 1490 mm. Sangat cocok dikendarai untuk membelah kemacetan di kota-kota besar.

2. Toyota Agya

City car selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Toyota Agya. Mobil ini juga memiliki dimensi yang mungil. Toyota Agya memiliki panjang 3660 mm, lebar 1600 mm dan tinggi 1520 mm.

3. Nissan March

Anda juga bisa menjadikan Nissan March sebagai pilihan. Ukurannya tidak jauh berbeda dengan Toyota Agya. Dimensi Nissan March yakni memiliki panjang 3780 mm, lebar 1667 mm dan tinggi 1525 mm.

4. Daihatsu Ayla

Berikutnya ada Daihatsu Ayla. Mobil ini cukup diminati oleh para pecinta mobil mungil. Daihatsu Ayla memiliki dimensi lebar 3640 mm, lebar 1600 mm dan tinggi 1520 mm.

5. Suzuki Karimun Wagon R

Yang terakhir ada Suzuki Karimun Wagon R. Mobil ini menjadi mobil dengan dimensi lebar namun paling mungil dibanding empat mobil lainnya.

Suzuki Karimun Wagon R memiliki lebar yang hanya 1475 mm. Sedangkan untuk panjangnya memiliki ukuran 3600 mm. Adapun untuk tingginya, Suzuki Karimun Wagon R memiliki tinggi 1670-1700 mm.

Related posts