Membongkar Rahasia Kecantikan Kulit Korea Selatan

Membongkar Rahasia Kecantikan Kulit Korea Selatan
Promo Shopee Terbaru

Tren perawatan kulit ala Korea Selatan semakin mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Bukan hanya produk skincare asal Korea yang diminati, bahkan banyak yang rela menempuh perjalanan ke Negeri Ginseng demi merasakan langsung sentuhan kecantikan khas Korea.

Menangkap tren ini, Lumious Beauty House, salah satu klinik kecantikan di tanah air, hadir menawarkan alternatif bagi masyarakat Indonesia yang ingin merasakan perawatan kulit khas Korea tanpa harus melangkah ke negeri tersebut. Mari simak lebih lanjut.

Beberapa perawatan yang tengah digandrungi antara lain adalah Skin Booster dan DNA Salmon. Skin Booster merupakan teknik yang menginjeksi berbagai nutrisi esensial ke dalam lapisan kulit.

“Nutrisi apa saja yang diinjeksi? Bervariasi, mulai dari multivitamin, hyaluronic acid, mineral, hingga amino,” ungkap dr. Febriani Sari saat ditemui di acara peresmian Lumious Beauty House di Gading Serpong.

Foto: Unsplash/Engin Akyurt

Sementara itu, DNA Salmon muncul sebagai tren baru dengan memanfaatkan ekstrak alami dari ikan salmon untuk meningkatkan kelembaban dan vitalitas kulit. Ada pula prosedur Contouring yang berfungsi tidak hanya meningkatkan tekstur kulit tetapi juga mengoptimalisasi bentuk wajah. Seperti yang diungkapkan oleh dr. Wahyu, salah satu pemilik Lumious Beauty House, “Banyak klien yang menginginkan contouring untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih ideal.

Meskipun kita berusaha membuatnya lebih simetris, namun kesempurnaan 100% kadang kurang natural”.

Selanjutnya, Pemicu Kolagen menjadi perawatan yang sedang digemari. “Tujuan utama dari perawatan ini adalah merangsang produksi kolagen alami di dalam kulit, sehingga menghasilkan kulit yang tampak lebih kenyal dan muda,” tambah dr. Febriani Sari.

Dengan keberadaan Lumious Beauty House, kini masyarakat Indonesia bisa merasakan sensasi perawatan kecantikan ala Korea Selatan tanpa harus jauh-jauh ke sana. Ini tentunya menjadi angin segar bagi mereka yang ingin mempertahankan keindahan kulit dengan cara yang efektif tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra ke Korea. Keberlanjutan tren ini mencerminkan bukan hanya daya tarik perawatan kecantikan Korea Selatan, tetapi juga seberapa kuat pengaruhnya di Indonesia.

Foto: Unsplash/Raphael Lovaski

Selain perawatan yang telah disebutkan, ada juga berbagai teknik dan produk lainnya yang berasal dari Korea Selatan yang sedang dipelajari oleh para profesional di Lumious Beauty House. Dengan demikian, mereka berharap dapat terus memperbarui dan memperkaya layanan mereka sesuai dengan perkembangan terbaru di industri kecantikan.

Kepercayaan terhadap kualitas dan inovasi dari Korea Selatan dalam bidang perawatan kulit telah mendorong banyak klinik kecantikan di Indonesia untuk mengadopsi teknik-teknik tersebut. Hal ini menjadi bukti bahwa standar kecantikan Korea Selatan telah menjadi rujukan global.

Bagi masyarakat Indonesia, kehadiran Lumious Beauty House memberikan kemudahan akses untuk mendapatkan perawatan kulit berkualitas internasional tanpa harus bepergian jauh. Ini tentunya memotong biaya dan waktu, sambil tetap mendapatkan hasil yang optimal.

Sebagai kesimpulan, tren kecantikan Korea Selatan bukan hanya sekedar tren sesaat. Dengan inovasi dan hasil yang menjanjikan, serta adopsi oleh klinik-klinik kecantikan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, tren ini diperkirakan akan bertahan dan terus berkembang dalam jangka panjang.

Related posts