5 Objek Wisata yang Katanya Bisa Bikin Putus Sama Pacar

5 Objek Wisata yang Katanya Bisa Bikin Putus Sama Pacar
Promo Shopee Terbaru

Libur bersama kekasih merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu dan bisa menjadi kesan tak terlupakan, terutama buat para jomblo yang akhirnya menemukan pujaan hati.

Tapi Anda mesti hati-hati atau kalau bisa hindari lima destinasi wisata berikut ini karena bisa bikin kamu jomblo kembali atau hubungan dengan kekasih kandas sebelum pelaminan.

1. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis yang berlokasi di Yogyakarta selain dikenal mistis karena adanya larangan memakai baju hijau dan juga dianggap bisa bikin pasangan kekasih putus seusai pulang dari sana.

Konon, sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara yang berlibur di Pantai Parantritis bisa membuat penguasa pantai Selatan yakni Nyi Roro Kidul cemburu buta.

2. Air terjun Coban Rondo

Destinasi wisata berikutnya yang wajib dihindari jika tidak ingin jomblo kembali adalah air terjun Coban Rondo yang berada di Malang.

Menurut legenda masyarakat setempat, aura mistis yang bisa bikin hubungan dengan pacar kandas karena adanya roh Dewi Anjarwati yang terus menghantui spot wisata itu usai ditinggal mati kekasihnya Raden Baron Kusumo.

3. Taman Wisata Baturaden

Buat Anda yang baru saja mendapatkan pacar dan ingin berlibur ke Taman Wisata Baturaden di Purwokerto, mending batalin saja liburannya karena taman wisata ini dikenal banyak membuat pasangan kekasih balik lagi jadi jomblo.

Konon, Taman Wisata Batu Raden menjadi saksi putusnya hubungan cinta seorang anak pembesar dengan gadis kalangan bawah.

4. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor biasanya menjadi spot wisata pilihan untuk memadu kasih saat akhir pekan tiba. Nah! Ternyata spot wisata ini diliputi mitos bahwa pasangan kekasih yang bakal datang ke sini, terutama melintasi Jembatan Merah yang berada di lokasi tersebut bakal putus.

5. Candi Prambanan

Legenda kutukan Bandung Bondowoso akibat dikhianati kekasihnya Roro Jongrang ternyata masih membekas di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Konon pasangan kekasih yang datang berlibur ke candi bakalan putus dan bakal jadi jomblo sampai usia lanjut gara-gara mitos kutukan Bandung Bondowoso.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *